Truk Pengangkut Pasir ‘Kecemplung’ di Tambak Garam

568

truk-kecemplung-tambakPasuruan (wartabromo)– Lantaran tak menguasai medan jalan, sebuah truk pengangkut pasir yang disopiri oleh Ajis (30) warga Kejayan, Kabupaten Pasuruan terguling di areal tambak garam Dusun Kaligung, Desa Kalirejo,Kabupaten Pasuruan. Sabtu (18/1/2014).  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan ini sendiri terjadi saat truk bernopol N 9245 UT melintas di jalan areal tambak di daerah setempat. Apesnya, si sopir ternyata tak mengetahui jika jalan yang dilewatinya kondisinya rusak dan mudah ambles.

Alhasil, disaat bersamaan, muncul sepeda motor dari arah berlawanan akibatnya sopir truk kalang kabut sehingga banting stir ke kiri. Tak pelak, truk pun terguling ke dalam areal tambak.

Baca Juga :   Wih! Perangkat Desa di Lumajang Celurit Warga, Hanya Karena Tudingkan Telunjuk

“Sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawanan dan si sopir sepertinya mau menghindarinya,”ucap Rofiq, salah seorang warga setempat.

Beruntung, sang sopir truk bisa menyelamatkan diri sehingga tak mengalami luka sedikit pun.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah warga sempat mengalami kesulitan untuk mengevakusi bangkai truk tersebut. Baru sekitar pukul 16.00 wib, sore ini. truk berwarna merah ini akhirnya berhasil dievakuasi dari areal tambak. (abu/yog)