Terduga Teroris Asal Probolinggo Dikenal Sebagai Tukang Potong Rambut

648

teroris-probolinggi-isnainiProbolinggo (wartabromo) – Isnaini Ramdhoni (31) terduga teroris asal Kota Probolinggo dikenal oleh tetangga sekitarnya berprofesi sebagai tukang potong rambut di kawasan Kebonsari Kulon Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.
Penangkapan Dhoni cukup mengejutkan warga sekitar, pasalnya anak kedua dari ketiga bersaudara tersebut memiliki seorang istri yang saat ini tengah hamil 4 bulan.

“Saya tidak menyangka, kalau dia itu teroris. Wong hanya tukang cukur biasa mas,”tutur Musthofa, salah seorang tetangga┬á yang mengaku sebagai pelanggan potong rambutnya.

Menurutnya, selama ini , warga tidak pernah memiliki kecurigaan terhadap pria yang mempunyai dua orang anak tersebut.

“Kalau ngobrol dengan warga ini biasa-biasa saja kok. Warga tidak menaruh rasa curiga. Kan dia memang kelahiran Kota Probolinggo,”tambah Musthofa.

Sementara itu, sejak pertengahan tahun 2013 Isnani Ramdhoni sendiri hampir tidak pernah terlihat dan membuka tempat potong rambutnya baik saat siang atau malam hari.

“Sudah sekitar 5 bulan yang lalu dia tidak pernah kelihatan membuka tempat potong rambutnya,”ujar Satukam Ketua RT 01 di Kelurahan Kebonsari.

Pria yang ditangkap Densus 88 di sebuah SPBU di Surabaya tersebut cerita Satukam, juga pernah bekerja sebagai tukang bengkel motor di kampungnya.

Sebelumnya diwartakan, Isnaini Ramdhoni (31) warga Kelurahan Kebonsari Kulon, Kanigaran, Kota Probolinggo ditangkap bersama temannya Abdul Majid warga Tanah Merah IV Sayur 1 No 17 Kedung Cowek, Kedinding, Surabaya di sebuah SPBU Kedung cowek, Surabaya, terkait dugaan aksi terorisme, Senin (20/1/2014) malam. (rhd/yog)