Terguling Bikin Macet, Bus Kuning Bikin Kalang Kabut Polisi

660
Badan bus memenuhi jalan raya menyebabkan kemacetan panjang/wartabromo.com

Kraton (wartabromo) – Tergulingnya bus kencono wungu jurusan Pasuruan-Mojokerto di jalan raya Tambakrejo Kecamatan Kraton, Pasuruan membuat kalang kabut sejumlah perwira Lantas Polres Pasuruan Kota. Hal ini terjadi lantaran kondisi arus lalu lintas macet total dari kedua arah.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, hampir semua perwira Lantas dari Polres Pasuruan Kota turun tangan dan berusaha keras untuk menepikan badan bus yang membujur di tengah jalan.

Polisi bahkan meminta sebuah truk bermuatan galon air mineral yang melintas untuk membantu menyeret badan bus yang berpenumpang lima orang tersebut.

Sayang, usaha yang dilakukan oleh petugas tak berjalan mulus karena rantai yang digunakan berulang kali terlepas.

Baca Juga :   Sikapi Jalan Rusak, Warga Gondangwetan : Berapa Duit Negara yang Akan Terbuang

Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Nadzir Syahbasri terlihat turun langsung untuk memimpin anggotanya mendorong badan bus yang dikemudikan oleh Eko Sukoco (40) warga Mojokerto.

Beruntung, selang 30 menit kemudian mobil derek datang ke lokasi dan berhasil menepikan badan bus ke pinggir jalan.

Seperti diwartakan sebelumnya, Diduga lantaran ngebut kejar setoran, Bus Kencono Wungu jurusan Pasuruan-Mojokerto terguling di Jalan Raya Tambakrejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Rabu (12/2/2014). Akibatnya bus berpenumpang lima orang tersebut pun terguling dan melintang di tengah jalan dan membuat jalur Pasuruan-Surabaya sempat macet total. (fyd/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.