Selingkuhi Istri Orang, Guru SD di Probolinggo Diarak ke Kantor Polisi

764
Suasana Mapolsek Tegalsiwalan/Rahadian/wartabromo.com

Tegalsiwalan (wartabromo) – Seorang guru salah satu sekolah dasar di Kabupaten Probolingo harus menanggung aib. Guru berinisial T (44) itu diarak warga ke kantor Polsek Tegalsiwalan usai kepergok berduaan dengan selingkuhannya, Av (38) warga Desa Paras, Kecamatan Tegalsiwalan, Rabu (4/6/2014).

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, orang pertama yang memergoki pasangan mesum tersebut adalah suami Av sendiri, Sp (40). Sp yang mengetahui istrinya berduaan dalam kamar dengan pria lain langsung berteriak ‘maling’ untuk memanggil warga sekitar.

Saat warga bertadangan dan langsung mengepung kamar dimana T dan Av berada, mereka kaget mendapati pasangan selingkuh ini sedang tidak memakai busana dengan kondisi rambut acak-acakan. Spontan puluhan warga langsung mengarak mereka ke Mapolsek.

Kepada wartawan, Sp mengatakan dirinya sengaja pulang kerja lebih awal karena merasa curiga pada istrinya lantaran sejak pagi hari tingkah lakunya aneh. Apalagi saat ditelpon, nomornya tidak aktif.

“Sampai di depan rumah, saya melihat ada motor yang terparkir di dalam rumahnya. Saya masuk dan melalui jendela samping dan memergoki mereka,” kata Sp.

Kapolsek Tegalsiwalan, AKP Sugeng S mengatakan pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo.

“Ini delik aduan. Kami akan mengamankan keduanya dan membawanya ke PPA,” jelas Sugeng. (rhd/fyd)