Melawan Saat Diperkosa, Leher Devita Digorok Pisau Lipat

1042
pemerkosaan
Kondisi korban saat dirawat di rumah sakit / rhd / wartabromo.com

Pajarakan (wartabromo) – Seorang Warga Desa Karangbong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo digorok lehernya dengan pisau lipat oleh tetangganya sendiri.

Korban bernama Devita Sari (28) warga setempat digorok oleh pelaku yang bernama Abdul Aziz (24), lantaran melawan saat akan diperkosa di rumahnya.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun wartabromo.com, saat itu Abdul Aziz masuk kerumah korban secara diam-diam. Pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu samping sebab rumah korban cukup sepi lantaran suami Devita bekerja di luar negeri sejak beberapa tahun yang lalu.

Karena kepergok oleh korban,  pelaku pun kalap dan mengancam akan membunuh korban dengan pisau lipat. Hasrat pelaku yang menggebu membuat pelaku kian bringas sehingga korban berusaha berontak. Hingga akhirnya, pisau lipat yang dibawa pelaku mengenai leher korban.

Baca Juga :   Pasca Ledakan, Polres Probolinggo Razia Petasan di Rumah-rumah Warga

Selang beberapa saat kemudian, usai pelaku pergi. Korban berteriak mintak tolong sehingga ratusan warga datang ke rumah korban. Saat dilihat, Devita sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri lantaran banyak mengeluarkan darah segar dari lehernya.

“Pertamanya ada suara jeritan di rumah korban, saya bersama warga lainnya dobrak pintu karena terkunci dari dalam, melihat korban sudah tergeletak berlumuran darah dari lehernya ,”ujar Balok, salah seorang warga.

Tersulut emosi, warga pun marah dan melampiaskan kekesalannya dengan membakar motor pelaku yang diparkir tak jauh dari rumah korban.

Korban yang mengalami luka parah, langsung di larikan ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan pertolongan. (rhd/yog)