Untuk Kemenangan Prabowo, Gus Mujib : Silahkan Turun ke Muslimat

759

tim-pemenangan-prabowoGadingrejo (wartabromo) – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Yasini yang juga Ketua PC Maarif NU Kabupaten Pasuruan mempersilahkan semua Tim pemenangan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam koalisi merah putih di Kabupaten Pasuruan untuk turun langsung ke kalangan Nahdlatul Ulama baik Muslimat maupun Fayatat NU Cabang Kabupaten Pasuruan maupun Bangil.

“Panjenengan silahkan turun ke pengurus NU, berikan (logistik,red) ke muslimat maupun fatayat, Insyaallah akan diterima,” ujar KH Mujib Imron dihadapan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Pasuruan yang baru dibentuk, Jumaat (13/6/2014).

Menurutnya, dirinya telah meminta ijin dengan mendatangi secara langsung sejumlah tokoh NU baik cabang Kabupaten Pasuruan maupun Cabang Bangil seperti KH. Nadjib Syafi’i, KH Sonhaji Abdushomad maupun KH Abdurrahman Syakur guna pemenangan Prabowo – Hatta di Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Honorer Pemkot Probolinggo Gigit Jari, Pemkab Hore

“Silahkan gerakkan semua mesin partai. Tadi seusai jumatan, Kyai Nawawi, Kyai Subadar nelpon saya, katanya, yo opo gerakane arek-arek? saya jawab, sudah siap!,” urainya.

Lebih lanjut, KH Mujib Imron yang didaulat sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan Prabowo – Hatta Kabupaten Pasuruan tersebut mengaku jika paska kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto dalam silaturahmi bersama kyai se-Jatim di Ponpes Al- Yasini beberapa waktu lalu, dirinya sangat kewalahan atas banyaknya tamu yang minta logistik untuk pemenangan Prabowo – Subianto.

“Itu artinya semua orang semangat untuk memenangkan Pak Prabowo,” tegasnya yang disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Tim Pemenangan Prabowo – Hatta Kabupaten Pasuruan yang dijuluki koalisi merah putih sendiri resmi dibentuk, Jumat (13/6/2014) hari ini, di RM Kebun Pring, Gadingrejo Kota Pasuruan. Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jatim Soeprijatno dan sejumlah pimpinan parpol tingkat Kabupaten Pasuruan diantaranya, Sutrisno (Gerindra) Udik Djanuantoro (Golkar), Agus Asyari (PPP), Amir Ragil (Demokrat), Bambang Sudarmaji (PBB), Nur Kholis (PAN) , Perwakilan Partai keadilan Sejahtera serta sejumlah pengurus Parpol.

Baca Juga :   Bertabrakan Dengan Truk, Pelajar SMPN 6 Kota Pasuruan Dilaporkan Meninggal

Berdasarkan data yang didapatkan wartabromo, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta sendiri dijabat oleh Sutrisno (Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan) ; Wakil Ketua dijabat oleh Mas Muhammad Cholil Nawawi, Mas Tanthowi Jauhari, Mas H. Abdul Jalil Kamil Nawawi dan Farid Sauqi. Sementara jabatan Sekretaris diisi oleh Cholid Nabhan dan Bendahara Dedi Sumanto (Gerindra). (yog/yog)