Sebelum Ditemukan Tewas, Ada Lelaki Masuk ke Rumah Korban

712
buruh gempol tewas
Jasad korban saat dievakuasi oleh petugas dari dalam kamarnya / wartabromo.com

Gempol (wartabromo) – Kematian Linda Sri Wahyuni (35) warga Dusun Panderejo, Desa Legok Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan masih menyimpan tanda tanya. Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik tersebut diduga sedang menghadapi masalah rumah tangga yang sangat rumit.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, sebelum ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya, salah seorang warga sempat melihat ada seorang lelaki yang bertamu ke rumah korban.

“Ada warga yang sempat melihat ada lelaki yang masuk ke rumahnya. Tapi dia memilih diam takut mencampuri urusan orang lain,” ujar salah seorang warga setempat.

Menurutnya, beberapa minggu terakhir, korban sering terlibat cekcok dengan suaminya sendiri bahkan saat ini pihaknya sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Bangil, Pasuruan.

Baca Juga :   Gempa 3,1 SR di Lumajang Tidak Ada Susulan

Seperti diwartakan sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar tidurnya, Senin (5/1/2015) petang. Saat pertama ditemukan, korban sudah dalam kondisi memprihatinkan. Ia tergeletak di dalam kamar tidurnya dengan kondisi pakaian sedikit terbuka serta mulutnya mengeluarkan darah. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.