Supra Ditabrak Avanza, Warga Grati Tewas di Jalan

784

image

Pandaan (wartabromo) – Kecelakaan antar mobil dan sepeda motor kembali terjadi dijalan raya By Pass Pandaan Pasuruan, Senin (2/3/2015) pagi.  Akibatnya, seorang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, Basari (48) warga Krajan Karanglo RT. 03 RW. 04 Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan meninggal dunia dilokasi kejadian akibat mengalami luka parah pada bagian leher.

Kecelakaan kali ini melibatkan kendaraan Toyota Avanza nomor Polisi L-1786-GN dengan sepeda motor Honda Supra nopol N-6171-0G.

Menurut Kanit lantas Pandaan Ipda Slamet Aji, kecelakaan berawal ketika mobil Avanza yang dikemudikan Acqy Wahyu Mandrawata (35) warga Bumi Parerejo Indah Rt. 01 Rw. 11 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan yang melaju kearah Surabaya bermaksud mendahului kendaraan lain menggunakan lajur lambat, namun diduga karena kurang hati-hati, tiba-tiba kendaraan tersebut menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra yang berjalan didepanya.

Baca Juga :   Pengusaha Perhiasan Probolinggo Dibunuh di Jawa Tengah

Kendaraan yang dikendarai oleh Karsuto (42) warga Krajan karanglo rt. 01 rw. 04 Grati pasuruan bersama korban Basari terpental kearah kiri masuk keparit.

“Ketika mobil Avanza akan mendahului kendaraan lain dari sisi kiri, mobil langsung menabrak honda Supra yang berjalan didepanya” tutur Ipda slamet.

Basari meninggal dunia dilokasi, sedangkan Karsuto mengalami luka parah pada bagian kepala dan pundak sebelah kiri memar. Karsuto languang dilarikan ke Rumah sakit Mitra Sehat Medika, sedangkan korban  meninggal dunia Basari dikirim ke kamar jenasah RSUD Bangil.

“Untuk pengemudi kita amankan di pos lantas, selanjutnya kita serahkan ke unit laka Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut” jelas Ipda Slamet.

Baca Juga :   48 Tersangka Kasus Premanisme hingga Prostitusi di Kota Probolinggo Diamankan selama Ramadhan

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dilokasi sempat tersendat karena banyak pengguna jalan yang berhenti untuk melihat kejadian kejadian tersebut. (ryn/yog)