Tertimpa Pohon Randu Saat Melintas di Jalan, Ibu dan Anak Kritis

1197

ilustrasi-pohonPasrepan (wartabromo) – Naas dialami oleh Ibu dan anak asal Desa Lajuk Kecamatan Godangwetan, Pasuruan. Pasalnya, keduanya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakir Dr R Soedarsino Kota Pasuruan lantaran tertimpa pohon randu saat melintas di jalan raya Pohgading, Pasrepan, Minggu (15/3/2015) petang.

Informasi yang berhasil dihimpun wartabromo menyebutkan, kejadiaan naas tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 wib saat Samsul Farid (20) membonceng ibunya Munawaroh (60) melintas di jalan desa Pohgading setempat. Namun apesnya, secara tiba-tiba sebuah pohon randu yang berada tepat di sisi jalan  roboh dan menimpa keduanya.

“Ada empat sepeda motor yang saat itu melintas. Tiga berhasil selamat,” ujar Maman, salah seorang warga yang sempat mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga :   Pihak Travel Bantah Telantarkan Jamaah Umroh asal Probolinggo

Menurutnya, Pohon randu berdiameter 50 centimeter dan tinggi sekitar 15 meter itu sudah berusia cukup tua dan rapuh. Beruntung, korban yang sempat terjepit bersama motornya berhasil dievakuasi oleh warga.

“Keduanya sempat terjepit dan kondisinya kritis lantaran mengalami luka di bagian kepala serta tubuh,” tambah Maman.

Korban pun langsung dibawa oleh warga ke rumah sakit Dr R Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan. (yog/yog)