Ban Meletus, Mobil Catering Sasak Motor

999

kecelakaan-pasuruanBeji (wartabromo) – Diduga lantaran mengalami pecah ban, sebuah mobil minibus pengangkut makanan menabrak pengendara motor di jalan raya Baujeng Kecamatan Beji, Pasuruan, Jumat (10/4/2015) siang. Akibatnya, 2 orang terluka dan kritis serta dilarikan ke RSUD Bangil.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, kecelakaan ini terjadi saat mobil minibus nopol N 7549 T yang dikendarai oleh Iwan (27) warga Kelurahan Petungasri Kecamatan Pandaan melaju kencang dari arah pandaan menuju Bangil. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ban mobil samping kanan meletus sehingga kemudinya tak mampu dikendalikan.

Tak pelak, mobil minibus itu pun menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh M iqbal yuniar (25) Seorang Satpam asal  Desa Manaruwi Kecamatan Bangil, Pasuruan dari arah berlawanan. Brakkk!!

Baca Juga :   Upacara Peringatan Puncak HUT Satpol PP ke - 67 Khidmat dan Sukses

“Korban terpental ke kiri jalan  raya bersama dengan sepeda motornya,” ujar Mardi Utomo, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Tak hanya itu, iwan (27) sang sopir minibus terjepit pada bodi bagian depan kendaraan serta mengalami luka parah.

“Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan,” kata Mardi.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan raya Baujeng sempat merambat lantaran mobil minibus berada tepat di tengah jalan. (yog/yog)