Mobil Pengantar Jenazah Tabrakan Beruntun di Pasuruan

2040

image

Bugul Kidul (wartabromo) – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil ambulan pengantar jenazah terjadi di jalan raya Blandongan Kota Pasuruan, Selasa (25/8/2015) siang.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kecelakaan ini bermula saat mobil ambulan nopol N 8094 XP milik RSUD Bangil melaju kencang dari arah Pasuruan hendak menyalip truk di depannya. Namun, tanpa diduga tiba – tiba dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pikap L 300 yang mengangkut pepaya melaju dari arah berlawan. Brak!!

Kedua mobil tersebut beradu muka, saat bersamaan sebuah mobil Kijang Inova yang dikendarai oleh Sugiarto tepat berada di belakang pikap tersebut.

“Saya tepat ada di belakang pikap, ” kata Sugiarto, pengemudi Kijang Inova saat ditemui di lokasi.

Baca Juga :   Juru Parkir Berlangganan Bergaji Rp.500 Ribu Perbulan

Menurutnya, sebelum kejadian dirinya sempat mendengar bunyi sirine ambulan yang hendak mendahului truk depannya. Namun naasnya, ambulan tersebut tak mampu mengendalikan lajunya saat berpapasan dengan mobil pikap dari arah berlawanan.

Puluhan pepaya yang dibawa oleh mobil pikap L 300 itu pun berserakan di jalan raya sementara kondisi bagian depan masing – masing mobil ringsek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, jenazah yang dibawa oleh ambulan naas tersebut langsung di bawa ke rumah duka sementara satu orang korban luka dibawa ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas sempat macet selama beberapa jam sebelum akhirnya petugas datang untuk melakukan evakuasi ketiga kendaraan tersebut. (yog/yog)