Siap Tanding ! Sirkuit Pasuruan Motocross 2015 Dijamin Menantang

332

image

Beji (wartabromo) – Jelang pelaksanaan Pasuruan Motocross 2015 yang akan digelar di Sirkuit EJM SP Pane Wong Ndeso Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur tanggal 19 – 20 September 2015 mendatang. Pihak panitia terus melakukan upaya perbaikan termasuk arena sirkuit menjadi semakin baik dan memenuhi standart nasional.

“Sirkuit sudah siap. Sejak kemarin arena dikosongkan. Kemarin, ada penambahan panjang sirkuit sekitar 200 meter dan juga scroll ball, ” kata Suryono Pane, Ketua Pelaksana kegiatan lomba Pasuruan Motocross 2015 pada wartabromo.

Menurutnya, perubahan dan perbaikan sempat dilakukan terhadap arena sirkuit termasuk sterilisasi lokasi di tengah arena yang kini bebas dari penonton.

“Di tengah sudah steril dari penonton. Tikungan semakin dipertajam. Dan, saat ini semuanya sudah siap, ” tambahnya.

Direncanakan, pelaksanaan kegiatan motocross yang memperebutkan piala Bupati Pasuruan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari yakni dimulai dari registrasi peserta lalu prakualifikasi serta diakhiri dengan final kelas nasional.

“Saat ini sudah banyak peserta yang mulai berdatangan dan menginap di sejumlah hotel dan penginapan di wilayah  Bangil, Pandaan dan Prigen, ” pungkas Suryono. (yog/yog)