Peringati HUT Lantas ke – 60, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Aneka Lomba

1486
kapolres-pasuruan-akbp-suli
Kapolres Pasuruan, AKBP Soelistijono memberikan trophy pada juara futsal Satlantas Polres Pasuruan

Pasuruan (wartabromo) – Jajaran Satlantas Polres Pasuruan menggelar aneka lomba sekaligus pencanangan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dan Kawasan Pelajar Tertib Lalu Lintas ( KPTL) dalam rangka memperingati HUT Satlantas ke 60 tahun.

Suasana Mapolres Pasuruan selalu dipenuhi kemeriahan, tatkala sejumlah lomba digelar diantaranya yel-yel tertib lalu lintas tingkat SMA dan SMP se-Kabupaten Pasuruan, smart riding bagi seluruh club motor serta kejuaraan futsal antar satuan unit Satlantas Polres Pasuruan.

Puncak peringatan HUT Satlantas ke-60 ditandai dengan penyerahan sejumlah hadiah dan penghargaan kepada para pemenang yang digelar di pelataran Mapolres Pasuruan, Sabtu (19/9/2015).

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Hendro Gunawan memberika hadiah pada salah satu juara yel-yel tertib lalu lintas
Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Hendro Gunawan memberika hadiah pada salah satu juara yel-yel tertib lalu lintas

Dalam acara puncak tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Soelistijono didampingi Wakapolres Kompol Hengky dan Kasat Lantas AKP Hendro Gunawan, memberikan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan kepada setiap pemenang lomba.

Baca Juga :   Langgar Trayek, Bus Sekolah Diprotes Sopir MPU

Selain itu, Kapolres Pasuruan AKBP Soelistijono juga memberikan tali asih pada sejumlah masyarakat yang telah ikut berperan serta membantu kinerja pihak Satlantas Polres Pasuruan dalam menjaga serta mensosialisasikan kampanye tertib berlalu lintas yakni “ Keselamatan Berlalu Lintas Nomer 1”.

Puncak peringatan HUT Lantas yang digelar oleh Polres Pasuruan kian meria dengan aneka hiburan termasuk grub band asal Jakarta. (nrn/adv)