Penjual Bakso di Gempol Ditemukan Tak Bernyawa

842

image

Gempol (wartabromo) – Warga Desa Carat Kecamatan Gempol, Pasuruan digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki – laki di dekat bantaran sungai dan lahan tebu di daerah setempat, Minggu (27/9/2015) pagi.

Mayat laki – laki yang sudah terbujur kaku tersebut diketahui bernama Yatiman (68) penjual bakso asal Dusun Carat RT 02 RW 01 Desa Carat Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi menyebutkan, korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB dalam kondisi tak bernyawa tergeletak di semak – semak.

“Korban ditemukan sudah tak bernyawa di dekat sungai brantas, ” ujar Kusyadi (46) salah seorang warga setempat di lokasi.

Baca Juga :   Pembuat Arang Dituding Pelaku Pembakaran Hutan Gunung Arjuno

Menurutnya, salah satu anak korban yang bernama Yanto (26) sebelumnya sempat mencari – cari keberadaan korban yang sudah tidak pulang ke rumahnya sejak hari Jumat (25/9/2015) lalu. Ia pergi dengan mengendarai sepeda angin kesayangannya.

“Anaknya mencari keberadaan korban. Lalu, oleh warga ditunjukkan kalau ada yang melihat ke arah sungai dan kebun tebu. Gak taunya dia ditemukan sudah tak bernyawa, ” tambah Kusyadi.

Saat ditemukan, tidak ada tanda – tanda kekerasan di tubuh korban. Namun kondisi wajah korban memerah seperti tersengat api. Di sekitar lokasi kejadian, banyak abu ilalang dan tebu yang diduga sempat mengalami kebakaran.

Polisi yang datang ke lokasi selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RS Pusdik Brimob Watu Kosek, Gempol untuk dilakukan otopsi. (egy/yog)