Pengendara Vixion Tewas dalam Kecelakaan di Jalur Pandaan-Prigen

0
326
Vixion milik korban./WARTABROMO/Sigit.

Pandaan (wartabromo) – Kecelakaan lalu lintas yang berakibat meninggalnya pengendara motor terjadi di jalur Prigen-Pandaan, Kamis (15/10/2015) pagi. Korban meninggal adalah Lapi (53) warga Dusun Klata’an RT 09 RW 02 Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen.

Berdasarkan keterangan petugas dari Unit Lalu Lintas Polsek Pandaan yang mendatangi TKP, Brigadir Heru, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon nopol W-3710-TH berjalan dari arah Prigen menuju Pandaan.

Sesampainya di lokasi kejadian Dusun Mlaten, Desa Pelintahan, Korban bermaksud mendahului mobil Mitsubishi Mirage nopol L-1587-QD yang berjalan di depanya. Diduga korban terlalu mepet dengan mobil yang dikemudikan Yohanes Budiono (24) warga Karangasem Indah A/11 RT 05 RW 11 Surabaya, korban terjatuh dan menabrak tembok pagar rumah warga yang ada di sisi kanan jalan.

“Saat nyalip ini kendaraan korban terlalu mepet jadi nyerempet mobil dan oleng kekanan lalu menabrak tembok pagar,” ungkap Brigadir Heru.

Korban meninggal di lokasi akibat luka pendarahan di kepala dan dikirim ke kamar jenasah RSUD Bangil untuk divisum. Sedangkan kedua kendaraan diamankan di Pos Lantas Polsek Pandaan sebagai barang bukti.

Saat dikonfirmasi tentang adanya miras yang diduga milik korban, petugas tidak bersedia menjelaskan. “Kasusnya kita limpahkan ke polres, silahkan konfirmasi ke bagian penyidik saja,” pungkas Brigadir Heru. (egy/fyd)