Sirkuit Pacuan Kuda Ki Ageng Astro Joyo Siap Gelar Menpora Cup 2015

1467
Sirkuit pacuan kuda Ki Ageng Astro Joyo yang berlokasi di Desa Cobanjoyo Kecamatan Kejayan, akan menjadi tuan rumah gelaran Menpora Cup 2015. Persiapan sirkuit dan lintasan pacuan kuda sudah maksimal./WARTABROMO

Kejayan (wartabromo) – Sirkuit pacuan kuda Ki Ageng Astro Joyo yang berlokasi di Desa Cobanjoyo Kecamatan Kejayan, akan menjadi tuan rumah gelaran Menpora Cup 2015.

Dari pantauan di lokasi, persiapan sirkuit dan lintasan pacuan kuda sudah maksimal. Hal ini juga diakui oleh Subakir, selaku pengawas sirkuit pacuan kuda milik pengusaha tambang, Misbahul Munir, tersebut.

“Sirkuit pacuan kuda ini walau lokasinya termasuk di pedalaman kampung, namun sudah standart nasional,” ungkap Subakir, Jumat (22/10/2015).

Kuda-kuda pacu tingkat nasional akan menjajal lintasan sirkuit Ki Ageng Astro Joyo sepanjang 2000 meter ini untuk memperebutkan piala Menteri Pemuda Dan Olah Raga, Imam Nachrowi.

Direncanakan Menpora, Imam Nachrowi, akan hadir pada hari Minggu (25/10), untuk menyaksikan dan menyarahkan piala di sirkuit pacuan kuda Ki Ageng Astro Joyo.

“Mudah-mudahan Menpora Cup ini menjadi agenda tahunan, dan kita akan selalu siap untuk menjadi tuan rumah,” terang Misbahul Munir. (fyd/fyd)