Gerebek Hotel Mawar, Dua Pasangan Remaja Tengah Bercinta

2135
Empat siswa dan satu siswi yang diamankan bersama dengan dua pasangan remaja mesum di Hotel Mawar, Paiton, Jumat (30/10/2015). WARTABROMO/dok

Paiton (wartabromo) – Selain mengamankan empat pelajar putra dan satu pelajar putri, penggerebekan yang dilakukan polisi, Satpol PP dan warga di Hotel Mawar, Jalan Pakuniran, Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, juga menjaring dua pasangan remaja tengah bercinta di dalam kamar hotel.

Pasangan yang digerebek di kamar nomor 5 dan 11 tersebut yakni HM (21) dan AF (21), warga Kecamatan Besuk serta Kh (22) warta Kecamatan Kraksaan dan Mar (26) warga Kecamatan Paiton.

“Kami masih melakukan proses pemerikasaan. Mereka benar-benar menikah apa tidak, karena pengakuannya mereka menikah dan satunya lagi bertunangan,” kata Kanit Reskrim Polsek Paiton, Ipda Yulyana, Jumat (30/10/2015).

Yulyana mengaku selama ini pihaknya kerap mendapati pengunjung hotel melati tersebut yang bukan suami-istri. Bahkan, sudah beberapa kali polisi melakukan razia di tempat itu.

Informasi yang dihimpun dari warga, hotel tersebut jadi jujugan pasangan pelajar, pasangan muda-mudi dan pasangan dewasa yang diyakini bukan suami-istri. Sejumlah warga yang sudah resah dengan pemandangan tidak elok tersebut akhirnya melaporkan ke petugas saat mengetahui sejumlah pasangan check-in.

“Kami memang sudah mengincar akan menggerebek mereka karena warga di sini sudah resah. Dua pasangan mesum itu kami ketahui check-in sejak pukul 06.00 pagi,” ketus Muhamad Sodiq, salah satu warga, yang ikut dalam penggerebekan. (saw/fyd)