Gerebek Siswa-siswi Dalam Satu Kamar Hotel, Petugas Temukan Kondom

2869
Satu pelajar putri dan empat pelajar putra digerebek polisi, Satpol PP dan warga saat berada di dalam satu kamar di Hotel Mawar, Jalan Pakuniran, Desa Sukodadi, Jum’at (30/10/2015). Lima pelajar tersebut digerebek pada saat jam pelajaran sekolah. Kelima pelajar ini kemudian diamankan ke kantor polisi. WARTABROMO/Sundari A. W/dok.

Paiton (wartabromo) – Satu pelajar putri dan empat pelajar putra digerebek polisi, Satpol PP dan warga saat berada di dalam satu kamar Hotel Mawar, Jalan Pakuniran, Desa Sukodadi, Jum’at (30/10/2015). Lima pelajar ini digerebek di kamar nomor 8, saat sedang asyik pesta miras.

Selain mengamankan dua buah botol minuman keras yang sudah habis isinya dan beberapa bungkus makanan ringan, polisi juga menemukan dua buah kondom di kamar tersebut. Temuan kondom tersebut memunculkan dugaan para pelajar ini berencana melakukan perbuatan mesum setelah pesta miras.

“Saat digerebek saya menyaksikan satu dari mereka tengah membuka baju,” kata Muhamad Sodiq, salah satu warga yang ikut melakukan penggerebekan.

Polisi tidak menyangkal maupun membenarkan dugaan adanya perbuatan mesum yang dilakukan kelima pelajar tersebut.

“Kita akan panggil pihak sekolah dan orang tua para siswa,” kilah Yulyana, Kanit Reskrim Polsek Paiton.

Yulyana mengaku selama jajaranya kerap mendapati pengunjung hotel yang bukan suami istri. “Dan kita sudah beberapa kali melakukan razia di tempat itu,” pungkasnya.

Lima pelajar tersebut digerebek pada saat jam pelajaran sekolah atas laporan dari warga yang sudah resah karena sering melihat banyak pasangan pelajar yang check-in di hotel melati tersebut.

Kelima pelajar tersebut adalah IM asal Kelurahan  Patokan Kraksaan, RD asal Kelurahan Semampir Kraksaan, IF asal Desa Sentong Krejengan, KM asal Desa Wangkal, dan ML, pelajar putri asal Desa Widoro Kecamatan Krejengan. Kelima mengaku masih duduk di kelas XI SMA Negeri di Kabupaten Probolinggo. (saw/fyd)

(Baca: 4 Siswa dan Seorang Pelajar Putri Digerebek dalam Satu Kamar Hotel)