Kecelakaan Purwodadi Diduga Pengendara Motor Mengantuk

693
laka motor1
Seorang petugas Pos Lantas Purwodadi Kabupaten Pasuruan, mengamnakan dua motor yang bertabrakan dan menyebabkan dua pengendara tewas, Sabtu (31/10/2015). Foto : Warta Bromo/Egy SIgit

Purwodadi (wartabromo) – Kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara motor tewas dan seorang lainnya luka-luka di Jl Raya Pare, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, diduga karena salah satu pengemudi motor mengantuk, Sabtu (31/10/2015) petang.

Yakni Yudi Pitono (32) warga Dusun Semanding, Desa Sumbersekar, Kecamatan Dahu, Kabupaten Malang yang membonceng Siti Nuraini (26), Dusun Kalisangit, Desa Krengi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, diduga mengantuk saat mengendarai motor bernopol N 2636 HHE.

“Kami duga pengendara mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kemudinya. Motor akhirnya oleng ke kanan menerobos jalur yang berlawanan dan menyebabkan tabrakan,” kata Kepala Pos Lantas Purwodadi Aiptu Harnadi.

Motor yang dikemudikan Yudi Pitono, akhirnya menabrak motor Honda Beat beropol W 6371 VZ yang dikendarai Supono Hadi (45) warga Jogomulyan, Kecamatan Tirtoyudan Malang,  berponcengan dengan Junaedi (36).

Baca Juga :   Gagal Curi Poin, Persekap Kalah Tipis 1-0

Yudi Pitono dan Sri Nuraini yang mengalami luka parah di bagian kepala dan perut, tewas dalam perjalanan ke Puskesmas Purwodadi, Sedangkan Supono Hadi dan Junaedi mengalami luka-luka dan saat ini masih dirawat di Puskesmas Purwodadi. (egy/hrj).