Tabrakan Antar Motor Tewaskan 2 Pengendara

2895
laka
Kondisi motor yang dikendarai Supono Hadi, ringsek bagian depannya setelah ditabrak motor yang dikendarai Yudi. Nampak warga tengah memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan yang terjadi di JL Raya Pare, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/10/2015) petang.

Purwodadi (wartabromo) – Kecelakaan antara dua motor terjadi di Jl Raya Pare, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/10/2015) petang. Akibatnya, dua pengendara motor tewas dan seorang lainnya luka-luka dalam kejadian tersebut.

Kedua korban tewas, Yudi Pitono (32) warga Dusun Semanding, Desa Sumbersekar, Kecamatan Dahu, Kabupaten Malang dan Siti Nuraini (26), Dusun Kalisangit, Desa Krengi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Kronologis kejadian, saat Yudi Pitono yang berboncengan dengan Siti Nuraini, berjalan dari arah Selatan atau Malang, menuju arah Pasuruan/Surabaya dengan motor Honda Beat bernopol N 2636 HHE. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba saja motor yang dikendarai Yudi oleng mengarah ke kanan dan masuk lajur yang berlwanan.

“Pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawan ada motor lain yang meluncur. Tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi,” kata Kepala Pos Lantas Purwodadi Aiptu Harnadi.

Motor yang dikemudikan Yudi Pitono tersebut menabrak motor Honda Beat beropol W 6371 VZ yang dikendarai Supono Hadi (45) warga Jogomulyan, Kecamatan Tirtoyudan Malang,  berponcengan dengan Junaedi (36).

Warga di sekitar lokasi bersama polisi langsung berupaya memberikan pertolongan kepada para korban. Yudi Pitono dan Sri Nuraini yang mengalami luka parah di bagian kepala dan perut. Korban dibawa ke Puskesmas Purwodadi, Namun dalam perjalanan keduanya korban tewas.

Selain dua korban tewas, Supono Hadi dan Junaedi juga mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kakinya. Mereka saat ini masih dirawat di Puskesmas Purwodadi.

“Kedua korban tewas masih di Puskesmas Purwodadi dan akan diautopsi ke RS Syaiful Anwar Malang,” imbuh Aiptu Harnadi. (egy/hrj)