Tim Berhasil Laporkan Mobil Branding Sehat ke Panwas

288
berhasil laporan panwas
Tim Advokasi Pasangan Berhasil saat lapor panwas, Rabu (9/12/2015)

Pasuruan (wartabromo) – Tim advokasi Pasangan Hasani-Muh Yasin bertagline Berhasil, mendatangi Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pasuruan, Rabu (9/12/2015). Mereka melaporkan mobil yang dibranding (dipenuh gambar) Pasangan Setiyono-Raharto Teno Prasetyo (Sehat), terus berkeliaran sejak masa tenang hingga menjelang pencoblosan.

“Semestinya branding di mobil juga dilepas. Ini tanpa dilepas tapi tetap dipakai kemana-mana. Makanya kami laporkan ke panwas,” kata Elis Andarwati, salah seorang Tim Advokasi Pasangan berhasil.

Tim Advokasi Pasangan Berhasil yang mendatangi panwas tersebut terdiri dari empat orang. Yakni, Elis Andarwati, Imam Istijab, Suratman dan Isa Anshori.

Begitu tiba di kantor panwas, mereka langsung diterima Ketua Panwas, M Anas dan Niko, anggota panwas.

“Sebenarnya sudah diingatkan sejak dulu begitu memasuki masa tenang. Bukan hanya Pasangan Sehat saja yang kami ingatkan, Pasangan Berhasil juga. Kami minta mereka untuk melepas branding mobil atau diparkir hingga pilkada selesai,” kata M Anas.

Meski sudah mengingatkan, panwas akan tetap menindak lanjuti laporan yang masuk dari Tim Advokasi Pasangan Berhasil. (hrj/hrj)