TSI II Prigen Tawarkan Wahana Super bowl dan Tarzan

1188

tsi prigenPrigen (wartabromo) – Libur panjang akhir pekan menjadi ajang bagi Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan untuk menarik perhatian pengunjung. Salah satunya menghadirkan wahana terbaru yakni Super Bowl dan spesial show Tarzan.

Humas Taman Safari Indonesia II Prigen, Idham Rustian mengatakan, libur panjang akhir pekan kali ini dipastikan tingkat kunjungan naik sekitar 20 persen dari hari biasanya. Pasalnya, Taman Safari II memiliki akses yang cukup baik dari arah Surabaya dan terhindar dari kemacetan panjang jalan raya.

“Kita pastikan jumlah pengunjung naik 20 persen dari hari biasanya, ” kata Idham pada wartabromo, Jumat (25/12/2015).

Menurutnya, salah satu spesial show andalan yang disajikan pada momen liburan kali ini yakni TARZAN yang menceritakan tentang sosok pahlawan hutan yang bertugas melindungi hutan dari berbagai ancaman para pemburu. Selain itu, pengunjung juga disuguhi wahana baru Super Bowl yang baru di- launching beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Tak Pakai Helm, Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan

“Untuk tiket masuk seperti weekend biasa yakni untuk tiket terusan Rp. 80 per orang gelang hijau. Untuk terusan gelang merah Rp. 115 ribu. Tiket terusan unlimited, gelang Hitam 130 ribu orang, ” terang Idham. (yog/yog)