Penginapan Saygon Park Laris Manis

4272

IMG-20151225-WA0056-650x400Purwosari (wartabromo) – Fasilitas penginapan yang ditawarkan oleh Wahana Wisata Saygon Park Desa Pucangsari Kecamatan Purwosari ludes di-booking oleh para wisatawan sejak awal liburan akhir pekan ini.

Antusiasme wisatawan untuk menikmati libur panjang akhir pekan ditunjukkan dengan tingginya okupansi penginapan yang ditawarkan oleh Saygon Park.

“Semuanya full booking sampai tanggal 27 Desember mendatang, ” kata Lukas, Marketing manager Saygon Park pada wartabromo, Jumat (25/12/2015).

Menurutnya, dari 13 kamar yang menjadi fasilitas penginapan yang ditawarkan oleh wahana wisata milik pengusaha bernama Ruslan tersebut semuanya telah dipesan oleh para pengunjung.

“Baik yang Standart maupun family sudah penuh, ” tambahnya.

Fasilitas penginapan yang ditawarkan oleh Saygon Park memang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Untuk tarif tipe kamar standart bagi 2 orang hanya Rp. 500 ribu sedangkan untuk tipe kamar family dibanderol Rp. 600 ribu dengan bonus free breakfast dan Wahana Wisata Air.

Baca Juga :   Ratusan Siswa SMP Ikuti Try Out Akbar se-Jatim di SMA Excellent Al-Yasini

Pada liburan panjang akhir pekan sendiri, saat ini wahana wisata Saygon Park dipadati oleh para pengunjung. Untuk bisa masuk lokasi wahana wisata ini, pengunjung harus merogoh sakunya Rp. 50.000 dan bisa menikmati kolam ombak dan arus. Namun jika ingin merasakan sensasi naik pesawat boeing 737 atau bioskop 6 dimensi, anda dikenai tiket tambahan antara Rp. 20 ribu dan Rp. 30 ribu perorang. (yog/yog)