Keluhan Warga Malang dan Surabaya Soal Horor Macet Taman Dayu

1711

IMG_20160102_201113-650x450Pandaan (wartabromo) – Solusi cepat kemacetan Simpang Empat Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan, ditunggu banyak pihak. Horor macet di persimpangan ini selalu terjadi saat akhir pekan atau libur panjang.

Firdaus (31) warga Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, mengaku sangat berharap pihak terkait mencari solusi untuk mengurangi kemacetan. Karyawan perusahaan seluler ini mengaku jenuh ketika harus melintas jalur Pariwisata Pasuruan utamanya saat libur akhir pekan seperti sekarang ini.

“Waduh, bener-bener harus sabar mas, ngantrinya panjang banget,” keluh Firdaus, Minggu (24/1/2016).

Antrean kendaraan setiap arus balik libur akhir pekan di Simpang Empat Taman Dayu dari Malang arah Surabaya selalu panjang. Bahkan ekor antrian kendaraan seringkali lebih dari 2 km masuk wilayah Sukorejo.

Baca Juga :   1.300 Santri Cilik Peringati Maulid dan Haul Gus Dur

“Harapanya sih segera ada solusi, kalau nunggu adanya jalan tol Pandaan-Malang, kapan selesainya mas,” seloroh Firdaus.
Lain lagi pengakuan Ardian (39), warga Kanjuruan Malang. Karyawan perusahaan elektronik di Rungkut ini memilih malam hari saat kembali ke Surabaya untuk bekerja.

“Dulunya saya sama istri balik ke kontrakan Surabaya minggu sore, tapi sekarang pilih malam di atas jam 9 dari rumah (Malang),” aku Ardian.

Hari ini Ardian bersama keluarganya sengaja melakukan perjalanan ke Surabaya sore hari karena anak semata wayangnya ingin menikmati suasana sore hari di seputaran Kota Pandaan.

“Ini tadi anak saya pingin lihat-lihat dalamnya Taman Dayu sekalian makan,” pungkas Ardian. (egy/fyd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.