Diisukan Hamili Anak Perawannya, Sampurno Dihajar Massa

951
polisi digerebek
foto : Ilustrasi / dok. WARTABROMO

Wonorejo (wartabromo) – Sampurno (53) warga Dusun Sudan Desa Wonosari Kecamatan Wonorejo nyaris babak belur dihakimi massa, Rabu (27/1/2015) malam. Pria tersebut diisukan menghamili anak perawannya sendiri yang sudah berusia 26 tahun.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, malam itu massa tiba – tiba datang ke rumah Sampurno (53) yang berada tak jauh dari masjid setempat. Akibatnya, lelaki paruh baya itu terkejut dan kalang kabut.

“Ada isu kalau dia menghamili anak kandungnya. Makanya warga langsung melurug ke rumahnya,” ujar salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Banyaknya warga yang datang melurug rumah Sampurno, membuat aparat kepolisian mendatangi lokasi untuk mengamankannya dari amuk massa. Sayang, saat hendak ditolong, Sampurno justru ketakutan dan hendak lari.

Baca Juga :   Polisi Perbatasan Pasuruan-Malang Ikut Razia Teror ATM

“Pas mau diamankan Polsek justru lari, akhirnya nyonyor kabeh,” tambah, Zainul, warga setempat.

Beruntung, petugas kepolisian dari Polsek setempat segera bertindak sigap, sehingga dia akhirnya diselamatkan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan info yang didapatkan, saat ini, Sampurno dan anak gadisnya masih menjalani pemeriksaan di unit PPA Polres Pasuruan. (yog/yog)