Ini Yang Didapat Jika Ucapkan “Salam Pramuka” di Mesin Pencari Google

2204

Screenshot salam pramukaPasuruan (wartabromo) – “Salam Pramuka” merupakan perwujudan dari penghargaan seseorang Pramuka pada Pramuka lainnya. Salam Pramuka biasanya diberikan dengan memberikan hormat sambil meneriakkan “Salam pramuka!”. Yang diberi salam akan menjawab dengan meneriakkan “Salam!” sambil menghormat juga.

Namun apa yang terjadi jika kalimat “Salam Pramuka” diucapkan di mesin pencari Google pada gadget?

Dari 511.000 hasil yang muncul dalam 0,18 detik, pada urutan teratas browser akan mendapatkan “Video Salam Pramuka Hot Original Asli Full MP3, 3GP, MP4, FLV- Muviza”. Hasil nomor dua teratas bahkan menampilkan kalimat “Video Salam Pramuka NewVersion MP4” dengan gambar seorang pelajar putri berpakaian pramuka tampak membuka pakaiannya hingga bagian dadanya terlihat jelas.

Baca Juga :   Video Berjudul 'Paiton Bergoyang' Resahkan Warga

Jika dibuka akan menampilkan sebuah laman berisi belasan video pelajar berpakaian pramuka tengah berpose dan membuka bajunya. Namun kelanjutan dari video yang sudah mucul dalam beberapa versi ini juga bervariasi. Konten video dalam sejumlah versi diedit dengan berbagai macam gambar, seperti pocong dan model hantu lainnya.

Hasil yang sama juga didapat ketika “Salam Pramuka” dituliskan dalam browser.  (fyd/fyd)