Konfercab NU Kabupaten Pasuruan akan Dibuka Rois Aam PBNU

581

IMG-20160419-WA0047Pasuruan (wartabromo) – Gaung pelaksanaan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pasuruan mulai terasa dengan serangkaian kegiatan pra konferensi yang mulai berlangsung sejak seminggu terakhir.

Ketua Panitia Pelaksana Konferensi, Gus Nasih Nasor mengatakan, kegiatan konfercab NU kali ini memang bertepatan dengan pelaksanaan Harlah NU sehingga banyak kegiatan baik pra maupun saat pelaksanaan yang dilaksanakan termasuk kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Otonom NU.

Tak hanya itu, lanjut Nasih, Konfercab NU yang akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 23 – 24 April tersebut terasa istimewa dengan hadirnya Rais Aam PBNU KH. Ma’ruf Amin yang akan membuka secara langsung Konfercab NU tahun 2016 ini.

Baca Juga :   BKD Pasuruan Catat 66% Wajib Pajak Lunasi PBB Tahun 2018

“Beliau akan membuka secara resmi Konferensi sekaligus meresmikan aula kantor NU yang diberi nama aula KH. Achmad Jufri, ” kata Nasih.

Sejumlah kegiatan pra konferensi yang sudah terlaksana antara lain Festival Drum Band memperebutkan piala Bupati Pasuruan dan Hadrah Ishari se Kabupaten Pasuruan.

“Nanti pada saat pelaksanaan juga akan ada Pameran dan Bazar Produk unggulan Kabupaten Pasuruan, lomba Al banjari se Kabupaten Pasuruan serta Lomba lukis dan Pildacil yang digelar Maarif NU, ” tutur mantan Ketua IPNU Kabupaten Pasuruan tersebut. (yog/yog)