Satu Pelaku Curanmor Masih Jalani Perawatan di RSUD Bangil

0
232

IMG_20160610_002333Rejoso (wartabromo) – Dua pelaku pencurian motor (curanmor) di Desa Pandanrejo, Kecamatan Rejoso, dihajar warga. Satu pelaku sudah dibawa ke mapolres sedangkan yang lain masih dirawat.

“Hadiyus sudah mendapat perawatan dan sudah dibawa ke mapolres. Sementara Siswanto masih kritis di RSUD Bangil,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Riyanto.

Dua pelaku yang dihajar diselamatkan polisi dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena lukanya sangat parah di bagian kepala.

Siswanto (30), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Grati dirawat di RSUD Bangil. Sedangkan Hadiyus (30), warga Desa Triwung, Kecamatan Grati dirawat di RSUD dr R Soedarsono.

Polisi belum bisa memberikan keterangan detil soal pelaku karena belum bisa dimintai keterangan.

“Nanti kalau sudah pulih baru diperiksa,” imbuh Riyanto.

Peristiwa amuk warga bermula saat Emi Nurwati (45), warga Dusun Suklan RT/RW 02/06 Desa Pandanrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan belanja di sebuah toko di alamat yang sama, Kamis (9/6/2016) pukul 17.00 Wib. Korban yang mengendarai motor Honda Vario N 3895 TAC, warna putih silver, langsung masuk dan meninggalkan kunci motornya begitu saja.

Mengetahui hal itu, satu pelaku langsung membawa pergi motor korban. Sementara pelaku lain menunggu di atas motor Scoopy berjarak 15 meter.

Mengetahui motormya dicuri, korban berteriak dan seketika warga sekitar berkerumun dan mengepung pelaku. Keduanya langsung dihajar hingga mengalami luka parah di bagian kepala. Kedua korban sempat terkapar sebelum diselamatkan petugas. (fyd/fyd)