Diduga Terpeleset, Kakek di Probolinggo Ditemukan Meninggal di Sungai

683

mayat sungai dringuDringu (wartabromo) – Seorang kakek tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di sungai Kedung Dalem Kecamatan Dringu, pada Kamis (23/06/2016) siang. Diduga korban terpeleset kemudian terbawa arus sungai yang deras.

Informasi yang didapatkan wartabromo, korban ditemukan oleh warga yang hendak menyeberangi jembatan dalam posisi tengkurap mengenakan baju kotak – kotak gelap dan celana merah. Diduga, korban merupakan warga hulu sungai karena warga sekitar tidak mengenali jasad korban yang diperkirakan berusia sekitar 55 tahun tersebut.

“Waktu itu saya hendak menyeberang mau ke rumah tetangga. Tanpa sengaja saya melihat korban dipinggir sungai dalam kondisi tengkurap,” ujar penemu jasad korban Hariyono.

Diperkirakan, pria ini tewas akibat terpeleset ditepian sungai, sebelum akhirnya terseret arus yang tengah deras pasca hujan deras melanda sebagian wilayah Probolinggo pada Rabu (22/06/2016) malam.

Guna keperluan otopsi dan pengembangan penyelidikan, jasad korban dilarikan ke rumah sakit dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

“Sejauh ini belum ada keluarga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga,” ujar Kapolsek Dringu AKP Suparmin. (saw/yog)