Gelar Muscab ke – 1, Bursa Calon Ketua IKAPMII Pasuruan Dibuka

756

Bangil (wartabromo) – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Pasuruan menggelar Musyawarah Cabang ke – 1 di Graha Family Stapa Bangil Kabupaten Pasuruan, Sabtu (6/8/2016) siang.

Seperti kegiatan Muscab pada umumnya, Sejumlah nama calon yang akan bertarung menduduki kursi Ketua IKAPMII periode 2016 – 2021 mulai bermunculan.

Informasi yang dihimpun wartabromo, nama – nama calon yang mulai masuk bursa pemilihan ketua antara lain Waladi Imaduddin (Komisariat Merdeka dari Kampus Unmer Pasuruan/alumni PMII Pasuruan yang berprofesi profesional), Zainul Faizin (Komisariat Pancawahana dari Staipana Bangil/anggota KPU Kabupaten pasuruan).

Abdul Qodir Barik (Komisariat Shalahuddin Kampus Stais, sebagai Aktifis Partai), dan Salamin (Komisariat Ngalah dari Yudharta Pasuruan/ Kalangan Akademisi)

PmiiSaat ini, Musyawarah Cabang pertama telah resmi dibuka dan dihadiri oleh sejumlah alumni aktivis pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Pasuruan seperti Sudiono Fauzan (Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan), Kholili Sulaiman (Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan), Titin Wahyuningsih dan Zainul Faizin (Anggota Komisaris KPUD Kabupaten Pasuruan) serta para alumni lainnya.

“Saat ini masih berlangsung kegiatan sidang pleno LPJ kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Mas Dion (Sudiono Fauzan, red) ” kata Machfud Syawaludin, Salah seorang panitia Muscab IKA PMII pada wartabromo.

Untuk diketahui, kepengurusan IKA PMII Cabang Pasuruan sendiri sebelumnya diketuai oleh Muhayyat Taufiq masa bakti 2010 – 2015. (yog/yog)