29 Suara Akan Pilih Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Baru

0
164

Prigen (wartabromo) – Musda IX DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan akan menentukan nahkodah partainya untuk periode 2016 – 2021 mendatang.

Informasi yang didapatkan wartabromo, sebanyak 29 peserta akan hadir dan menggunakan suaranya untuk menentukan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan selanjutnya.

“Ada 29 orang peserta dari perwakilan Kecamatan, DPD Propinsi dan DPD Kabupaten serta ormas sayap yang akan menggunakan hak suaranya, ” kata Ketua panitia Musda IX, Nik Sugiharti.

Dijelaskannya, masing – masing perwakilan yang memiliki hak suara tersebut yakni 24 peserta dari Pengurus Kecamatan (PK) se – Kabupaten Pasuruan, 1 peserta perwakilan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, 1 DPD Partai Golkar Propinsi Jatim, 1 Ormas Sayap Golkar yaitu AMPG/KPPG dan 1 peserta perwakilan Hastakarya.

“Terkait mekanismenya nanti akan diatur melalui sidang tatib, ” lanjutnya.

Untuk diketahui, Musda IX DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan digelar pada hari ini Minggu (21/8/2016) di Hall Finna Golf & Country Club dan akan disiarkan secara Live streaming di media portal online lokal www.wartabromo.com mulai pukul 13.00 WIB (*/**)