Batas Pengiriman Lomba Foto ‘Wonderful Pasuruan’ Kurang 2 Hari Lagi

1090

lomba foto1Bangil (wartabromo)- Batas waktu pengiriman foto bagi peserta lomba foto Pasuruan wonderful semakin dekat. Banyak kesempatan bagi para peserta untuk menjadi juara dan mendapat hadiah jutaan rupiah yang disiapkan oleh Pemkab Pasuruan.

Lomba foto bertema ‘Wonderful Pasuruan’ merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1087. Lomba yang dibuka sejak tanggal 15 September sampai 15 Oktober 2016 ini masih menyisakan waktu dua hari kedepan.

“Masih ada kesempatan untuk kirim foto. Banyak potensi diwilayah Pasuruan yang bisa difoto, tempat wisata, kuliner juga hasil UKM/IKM daerah yang bisa ikutkan” ujar ketua panitia pelaksana dari Warmo Organizer, Sigit Purba.

Menurutnya, saat ini sudah banyak foto yang masuk ke meja panitia baik melalui instagram, Facebook maupun email yang sudah ditetapkan.
Lomba foto wonderful Pasuruan sendiri terbuka untuk umum. Bagi masyarakat luar wilayah kabupaten Pasuruan juga bisa mendapat kesempatan untuk menjadi pemenang. Pasalnya persyaratan lomba bukan saja hanya untuk warga Pasuruan.

Baca Juga :   Jalur Tol Mulai Dibuka, Tata Kelola Pasar Bangil Masih Direncanakan

“Selama foto itu diambil diwilayah kabupaten Pasuruan pertanggal 1 Juli 2016, bisa diikutkan dalam lomba ini” tandas Sigit.

Berikut link ketentuan dan persyaratan bagi peserta yang tertarik untuk mengikuti lomba foto tersebut. Klik  (yog/yog)