Truk Tabrak Mobil HR-V Parkir di Bangil, 2 Orang Luka

1043

Bangil (wartabromo) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Bangil Pasuruan tepatnya di sebelah timur rel kereta api Desa Masangan Kecamatan Bangil, Senin (7/11/2016). Sebuah mobil Honda HRV ditabrak saat sedang parkir oleh truk diesel yang sedang melaju. 2 orang mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

Menurut data yang dihimpun wartabromo.com, kejadian tersebut bermula ketika truk bernopol N 8298 WB, melaju dari arah bangil menuju kearah Pasuruan namun setibanya di jalur kereta api Bangil – Banyuwangi dengan kondisi jalan yang bergeronjal karena melewati rel perlintasan kereta api, otomatis para pengemudi memelankan laju kendaraannya.

Namun, naas bagi pengemudi truk, pasalnya dirinya tidak dapat menahan laju mobilnya yang kemudian menabrak truk trailer yang ada didepannya. Tidak cukup sampai disitu, dengan kondisi bagian kepala truk ringsek sopir truk pun kesulitan untuk mengendalikan laju kendaraannya.

Baca Juga :   Menikah Dibawah Usia 20 Tahun, Perempuan Rawan Kanker Serviks

Hingga kemudian, truk tersebut menghantam mobil HRV yang sedang parkir di kiri jalan.

“Tadi itu nabrak dua mobil mas. Pertama truk dengan bak panjang itu, kemudian mobil kecil disebrang jalan yang sedang parkir,” kata Rokhim, salah seorang saksi mata kepada wartabromo.com dilokasi.

Untungnya dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja sopir truk dan keneknya mengalami luka – luka ringan.

“Tidak ada korban mas. Hanya sopir dan keneknya mengalami luka karena terjepit,” jelasnya. (ros/yog)