Tumbuhkan Loyalitas, DPC PKB Kabupaten Pasuruan Gelar Pelatihan Kader Pertama

922

Kraton (wartabromo) – Kegiatan Pelatihan Kader Pertama (PKP) DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan resmi dibuka, Jumat (9/12/2016) siang.

Acara pembukaan yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPW dan DPP PKB serta dibuka secara langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Menurut Irsyad, pelatihan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan menumbuhkan kecintaan serta loyalitas kader- kader muda terhadap Partai Kebangkitan Bangsa.

“Kita berharap kader kader muda ini bisa lebih mengenal tentang PKB sehingga menumbuhkan kecintaan dan loyalitas, ” katanya.

IMG-20161209-WA0041

Rencananya, lanjutnya, pelatihan – pelatihan pengkaderan tersebut tidak hanya dilakukan sekali melainkan akan dilakukan secara bertahap sehingga partai akan lebih fokus pada upaya pengkaderan menuju persiapan pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga :   Cuaca Ekstrem, Syahbandar Larang Nelayan Pasuruan Melaut

“Kita berharap dengan fokus pada kegiatan pengkaderan ini ke depan pengelolaan partai lebih profesional, ” tambah Irsyad.

Pelatihan kader Pertama DPC PKB Kabupaten Pasuruan kali ini diikuti sekitar 100 orang peserta yang akan mengikuti berbagai materi yang disajikan oleh panitia pelaksana.

“Pelaksanaan kegiatan para peserta akan dilaksanakan di Pandaan. Ini hanya pembukaan, ” kata Abdul Karim, salah seorang panitia kegiatan. (**/**)