Mahasiswa Yudharta Pasuruan Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh

805

Purwosari (wartabromo.com) – Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan melakukan aksi simpatik penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Pidie Aceh.

Sejumlah mahasiswa melakukan aksi penggalang dana tersebut dengan meminta sumbangan kepada para pengguna jalan di pertigaan Purwosari, Pasuruan, Sabtu (9/12/2016).

Koordinator Aksi, Udin Musa (20) mengatakan, penggalangan dana tersebut nantinya disalurkan kepada para korban bencana gempa yang saat ini membutuhkan bantuan.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara – saudara kita yang terkena bencana Gempa di Aceh, ” kata Udin.

IMG-20161210-WA0041

Menurutnya, rencananya untuk mendapatkan dana yang cukup pihaknya akan melakukan penggalangan dana disejumlah tempat berbeda. Jika sudah berhasil dikumpulkan, dana tersebut akan disalurkan melalui pihak terkait.

Baca Juga :   Prabowo Datang, Wartawan Dihadang

“Ini masih permulaan, hanya 20 teman yang terjun dari kampus, nanti akan ada aksi simpatik lagi, “terangnya.

Aksi simpatik ini diharapkan agar masyarakat terketuk hatinya untuk membantu saudara – saudara sebangsa setanah air yang kini dirundung musibah akibat gempa.

” Kita saudara sebangsa dan setanah air, marilah kita peduli terhadap saudara kita yang terkena bencana khusus nya Gempa di Aceh dan semoga lewat aksi kecil simpatik teman – teman Yudharta bisa meringankan beban para Korban Bencana, Amin, ” kata Udin. (dan/yog)