Terjatuh di Jalanan Licin dan Gelap, Bapak-Anak Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

2643

Sukorejo (wartabromo.com) – Nasib tragis dialami H. Dullah (66) dan anaknya Holiono (32), warga Dusun Kampung Teh RT. 12 RW. 02, Desa Sukodono, Kecamatan Dampit kabupaten Malang. Bapak dan anak ini menjadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia dilokasi kejadian, Rabu (27/9) malam. Kedua korban mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Suwayuwo Kecamatan Sukorejo saat perjalanan dari Malang menuju Sidoarjo.

Petugas jaga Poslantas Sukorejo, Aiptu Akhmad Ali yang mendatangi lokasi kejadian mengungkapkan, korban berboncengan sepeda motor Honda Supra X bernopol N-2821-DS melaju di lajur lambat ke arah Sidoarjo.

Sesampainya dilokasi, tanpa disadari motor yang dikendarai terjatuh. Diperkirakan, motor tergelincir di jalanan licin, ketika bermaksud pindah ke lajur cepat. Selain licin karena hujan, kondisi jalan di tempat ini juga diketahui minim penerangan.

Baca Juga :   Koran Online 10 Sept : Pajero Ngebut Tabrak Pembatas Tol Gempas, hingga Usia 40 Tahun Kini Bisa Ikut Seleksi CPNS

“Berdasarkan keterangan saksi, Kedua korban jatuh di lajur berlawanan (Surabaya-Malang) dan tertabrak kendaraan yang tidak diketahui nopolnya,” Ungkap Aiptu Ali.

Kedua korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya polisi mengevakuasi Kedua korban, dibawa ke kamar jenasah RS Pusdik Brimob Watu kosek Gempol. Kendaraan korban saat ini diamankan di pos lantas Sukorejo.

“Jenasah kita kirim ke Watukosek, untuk pihak keluarga langsung kita arahkan ke rumah sakit,” pungkas Akhmad Ali. (git/ono)