Perempuan Ini Terciduk Dalam Keadaan Bugil di Kamar Warung Remang

3599

Probolinggo (wartabromo.com) – Satpol-PP Kabupaten Probolinggo, menciduk seorang PSK dalam keadaan bugil di kamar dalam warung remang-remang di Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kamis (30/11/2017). Bersamanya juga diamankan dua wanita seprofesi usai melayani pria hidung belang.

PSK dengan inisial MM (43), asal Banyuwangi ini, diciduk petugas sepertinya baru melayani tamu. Dikatakan, ia hanya mengenakan handuk warna oranye ketika petugas masuk ke kamarnya.

Sayang, lelaki hidung belang yang dilayani MM berhasil mengambil langkah seribu dengan menyeberangi sungai Rondoningo di sebelah timur warung itu.

MM mengaku hanyalah seorang janda yang terpaksa melayani lelaki hidung belang untuk menghidupi diri.

“Saya sudah janda dan tidak punya keahlian. Ya terpaksa melakukan hal ini, karena harus menghidupi 2 anak saya di rumah. Janda cerai dengan suaminya,” tutur MM kepada petugas.

Baca Juga :   9 PSK di Wilayah Pandaan Terjaring Pol PP

 

Sementara dua wanita lainnya yakni YSW (25), warga Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo; dan DSR (32), warga Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, diamankan saat bersembunyi di semak-semak belakang dinding warung.

“Ini razia rutin dilakukan di kawasan wilayah Kraksaan. Mulai dari Sumberlele Park sampai ke kawasan warung tepi jembatan Semampir. Hasilya kami mendapati 3 orang PSK, bahkan satu PSK habis melayani tamu hidung belang. Hanya saja pria tersebut sudah keluar dan melarikan diri,” kata Budi Utomo, Koordinator Tim Reaksi Cepat Satpol-PP.

Mereka pun digelandang ke kantor Satpol PP di jalan Rengganis, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan. Rencananya, mereka akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut dan dikembalikan ke daerah asal. (cho/saw)