PKS Bergabung, Pasangan Adjib Kian Melambung

483

Surabaya (wartabromo.com) – Pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib (Adjib) terus mendapatkan dukungan dari partai politik untuk maju dalam Pilkada Pasuruan. Dalam hitungan hari jelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, kini Partai Keadilan Sejahtera menyerahkan Rekomendasi dukungannya.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, SK rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Arif Hari Setiawan kepada Irsyad Yusuf di Hotel Utami Juanda Surabaya, Sabtu (6/1/2018) malam.

Menariknya, proses penyerahan tersebut menjadi istimewa lantaran dilakukan dalam acara Rakerwil PKS yang dihadiri oleh DPD PKS Se – Jawa Timur.

“Ini sangat istimewa karena beliau satu – satunya calon Kepala daerah yang menerima SK Rekomendasi, ” ujar Juru Bicara pasangan Adjib, Sudiono Fauzan, Sabtu (6/1/2018) malam.

Menurutnya, dengan diterimanya rekomendasi tersebut maka sampai saat ini ada 5 parpol yang sudah menyatakan dukungannya terhadap pasangan Adjib yakni PKB, Nasdem, PPP, Golkar dan PKS.

“Tambahan dukungan politik dari PKS ini semakin menguatkan keyakinan kami, bahwa partai politik sebagai representasi dan wadah aspirasi rakyat, mengambarkan harapan rakyat Kabupaten Pasuruan untuk pasangan Adjib, untuk membangun Kabupaten Pasuruan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, ” tandasnya. (yog/yog)