Anas Mundur, Gambar Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno Beredar

1304

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah gambar Saifullah Yusuf-Tri Rismaharini bertebaran di media sosial, kini beredar gambar pasangan Saifullah Yusuf berpasangan dengan seorang perempuan bernama Puti Guntur Soekarno. Pasangan ini kian mengemuka setelah Abdullah Azwar Anas memastikan mundur, dari pencalonannya sebagai pendamping Saifullah Yusuf.

Gambar tersebut terlihat polos tanpa backround, dengan wajah dan senyum khas Saifullah, mengenakan baju koko putih, bersanding dengan perempuan balutan pakaian kebaya berkerudung merah.

Selain tertulis nama pada bagian bawah gambar juga terdapat kalimat mitip tagline berrbunyi Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur.

Sepertinya motif beredarnya gambar, hampir sama dengan sebelumnya, yang menunjukkan pasangan Gus Ipul-Risma.

Bertebarnya gambar pasangan di dunia maya ini, diperkirakan sengaja dilakukan sejumlah pihak untuk menggiring wacana perubahan penetapan pasangan Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas, sebagai kandidat di Pilgub Jatim.

Puti merupakan cucu mantan Presiden Soekarno, putri dari Guntur Soekarnoputra, putra tertua Soekarno.

Puti Guntur Soekarno, memang sempat mengemuka sebagai pengganti Azwar Anas sebagai cawagub yang akan dipasangkan dengan Saifullah Yusuf.

Diketahui, Puti Guntur Soekarno adalah anggota DPR dari dapil Jabar X, meliputi Ciamis, Kuningan dan Kota Banjar. Puti kini duduk di Komisi X DPR dengan memperoleh 94.040 suara. (ono/ono)