Gagal Jambret, Motor Dibakar Massa di Pinggir Rel Kereta Dekat SMKN Grati

457

Grati (wartabromo.com) – Dua pelaku Jambret berhasil diamankan Polsek Grati, setelah hampir dimassa warga. Lantaran kesal, massa kemudian membakar motor pejambret.

Pejambretan ini terjadi di dekat rel Kereta Api, setelah SMKN 1 Grati. Dua orang pelaku yang belum diketahui namanya ini menjambret tas dua orang laki-laki (korban). Pelaku dan korban ini sama-sama mengendarai motor. Naasnya, saat menjambret, pelaku dan korban sama-sama terjatuh dari motor.

Seorang petugas Polsek Grati mengatakan, peristiwa pembakaran motor, ketika dua pelaku tersebut berusaha melarikan diri dan meninggalkan motornya, setelah terjatuh. Beruntung polisi menangkapnya dan kemudian diamankan di Mapolsek Grati.

Namun, warga terlanjur marah, hingga melampiaskannya ke motor korban yang tertinggal. Tanpa ampun motor pun dibakar di area persawahan dekat lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 14.45 WIB ini menyebabkan lalu lintas sekitar lokasi kejadian macet hingga pasar Ngopak. Dua orang pelaku saat ini sudah diamankan oleh polisi. Sementara dua orang korban telah dilarikan ke ke Rumah Sakit Grati untuk dirawat setelah terjatuh atas motor. (trd/may)