Karyawan PT Liman Jaya Hilang dalam Kebakaran, Keluarga Cari Kepastian

0
9788

Gempol (wartabromo.com) –Seorang karyawan PT Liman Jaya yang disebut-sebut hilang di tengah kebakaran gudang, sampai saat ini belum ada kejelasan. Pihak keluarga pun masih mencari kebenaran kabar itu.

Karyawan itu bernama Muh. Alfir Ridhoi (38), saat ini tercatat sebagai warga Dusun Krajan RT 04 RW 02 Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Ridhoi menjadi perbincangan kerumunan karyawan saat kebakaran hebat gudang PT Liman Jaya terjadi Senin (26/2/2018) pagi kemarin.

“Itu gudang bagian packing yang terbakar. Tadi petugas pada bingung, ada karyawan yang hilang di dalam gudang,” ujar seorang karyawati depan pabrik, saat kebakaran terjadi.

Salah satu kerabat, Sugiati membenarkan, Ridhoi selama ini bekerja di PT Liman Jaya dan saat peristiwa, diperkirakan tengah berada di dalam gudang terbakar.

Saat ini, ia bersama kerabat lainnya ingin meminta kejelasan informasi, diantaranya ke Mapolsek Gempol.

“Itu adik saya,” ujar Sugiati saat wartabromo.com menunjukkan foto Ridhoi, Selasa (27/2/2018).

Meskipun mengaku bukan sebagai kakak kandung, ia akan mencari kebenaran, kejadian yang dialami Ridhoi.

Diinformasikan selain berkeluarga dan berdomisili di Wonorejo, Ridhoi juga masih memiliki keluarga besar di Dusun Sengkan RT 2 RW 6, Desa Sumbergareng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. (ono/ono)