Tewas di Ujung Pelabuhan Kota Pasuruan, Motor dan HP Remaja Asal Jember Raib

856

Pasuruan (wartabromo.com) – Remaja asal Jember diduga jadi korban pembunuhan, di ujung Pelabuhan Kota Pasuruan, juga kehilangan motor dan handphone. Polisi kemudian memastikan mencarinya.

Satreskrim Polresta Pasuruan sepertinya bakal bekerja keras mengungkap pembunuhan Dimas Dwi Aji Saputra (20), warga Dusun Krajan, Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember.

Akan tetapi, selain harus mengungkap pelaku pembunuhan, polisi juga harus mencari sejumlah barang berharga milik korban. Disebutkan, setidaknya motor dan handphone milik Dimas dkatakan hilang pada peristiwa ini.

“Korban bawa motor, tapi tak ada di TKP,” kata Ipda Hajir Sujalmo, Kanit Pidum Satreskrim Polresta Pasuruan beberapa waktu lalu.

Untuk kepentingan penyelidikan, Hajir tidak menjelaskannya secara detail motor dan handphone maupun barang bukti lain, terkait peristiwa dugaan pembunuhan ini. Hanya saja dipastikan sejumlah barang milik korban akan terus dilakukan pencarian, sekaligus berupaya mengungkap peristiwa yang sempat gegerkan nelayan di utara Kota Pasuruan ini.

Baca Juga :   Bertabrakan Dengan Truk, Pengendara Tewas dan Motornya Terbakar

Beberapa sumber dikuatkan dengan pengakuan paman korban, Suyitno akhirnya terungkap, kendaraan roda dua yang raib itu berupa motor sport. “Dia bawa Vixion,” kata Suyitno.

Diwartakan sebelumnya, Dimas Dwi Aji Saputra ditemukan di ujung pelabuhan di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Kamis (1/3/2018) pagi. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Berikut disekitar tubuh korban, didapati pisau dapur dan batu dengan bercak darah, yang saat ini telah diamankan polisi. (ono/ono)