Depan Publik Sendiri, Persekabpas Kalahkan Persada Gondangwetan 2-0

1280

Pasuruan (wartabromo.com) – Skuad Persekabpas meraih hasil maksimal pada uji coba kedua, Sabtu, (17/3/2018). Bermain di depan publik sendiri, arek-arek Laskar Sakera membungkam tamunya Persada Gondangwetan dengan skor 2-0.

Sejak peluit kick off dibunyikan Persekabpas langsung mengambil inisiatif serangan. Seakan tidak mau mengecewakan Sakeramania yang hadir langsung di stadion, peluang demi peluang diciptakan oleh Rico dkk.

Kebuntuan terpecah setelah pemain sayap Pa’at, melepaskan tendangan yang tidak bisa dijangkau penjaga gawang lawan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Lepas dari ruang ganti, kedua tim saling jual beli serangan. Persada tampil militan meladeni permainan tuan rumah. Meskipun bermaterikan pemain asli Gondangwetan, Persada cukup merepotkan pertahanan lawan. Namun, tuan rumah mampu menggandakan keunggulan melalui pemain mudanya, Aksal.

Baca Juga :   Sumber Mata Air Lereng Arjuna Nyusut, Warga Resah Kesulitan Air

Babak kedua berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Persekabpas atas tamunya Persada Gondang Wetan.

Seusai pertandingan, asisten pelatih Persekabpas, Irfan Junaidi menegaskan, laga ini sebagai upaya memadukan tim, selain juga fokus pada pembenahan tim.

“Kita tidak melihat skor, kita fokus memadukan tim dulu,” katanya. (wil/ono)