Kebakaran Landa Toko Cucian Mobil Depan SMAN 1 Kota Pasuruan

1148

Pasuruan (wartabromo.com) – Toko cucian mobil di jalan Soekarno-Hatta, Kota Pasuruan, terbakar, Kamis (22/3/2018). Tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Toko SH Motor milik Adib Tholib, berada di depan SMAN 1 Kota Pasuruan tersebut, diketahui terbakar sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Seorang penjaga toko, Fendik kepada polisi mengungkapkan, saat itu ia tengah tertidur di salah satu ruangan, tidak jauh dari toko terbakar.

“Saya dibangunkan, oleh seorang yang sebelumnya mendengar kretek-kretek. Pas dilihat sudah kebakar,” ujar Fendik.

Api sudah membara di dalam toko bagian tengah. Upaya Fendik memadamkan api tidak membuahkan hasil. Bahan mudah terbakar seperti oli maupun lainnya, disebut-sebut membuat api susah dipadamkan. Api terus membesar dan mulai menjalar ke bangunan lain. Fendik kemudian berinisiatif menghubungi polisi dan PMK Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Batu Akik Tak Lagi Sakti, Pedagang Mati Suri

Sekitar pukul 04.30 WIB api sudah dapat dipadamkan, namun hampir seluruh barang dalam toko tidak dapat diselamatkan, ludes terbakar.

Kasus ini sudah ditangani pihak Kepolisian Resor Pasuruan Kota. Hanya saja, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran. (ono/ono)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.