Bocah Hilang di Sungai Gembong Akhirnya Ditemukan

1175

Pasuruan (wartabromo.com) – Bocah hilang di sungai Gembong saat bermain bersama temannya akhirnya ditemukan, Senin (26/3/2018). Bocah 10 tahun ini ditemukan terombang-ambing di belakang Pabrik Karton, Kelurahan Petamanan, pada hari kedua pencarian, sekira pukul 8.13 WIB.

Menurut Yanuar Apriansyah, Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan, jenazah Moch Ibrahim Al Hajj ini ditemukan oleh saudaranya sendiri yang datang dari kediri. Saat ditemukan, hidung bocah 10 tahun ini mengeluarkan darah.

Saat ini Jenazah bocah putra Mohammad Muslimin ini sudah berada di rumah duka, di Lingkungan Kebonjaya. RT 3 RW 6, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Rencananya jenazah Moch Ibrahim Al Hajj akan dimakamkan pagi ini.

Baca Juga :   Baqir, Penyuap PLUT Dituntut 2 Tahun

Sementara itu, terhitung 50 orang membantu melakukan pencarian hari ini, diantaranya 30 orang dari BPBD, 10 petugas Polresta Pasuruan, 5 Polair dan 5 TNI, yang sekaligus dibantu warga sekitar.

Diwartakan sebelumnya, Moch Ibrahim Al Hajj hilang ketika bermain perahu dari pohon pisang bersama temannya Minggu (25/3/2018) pukul 11.30 WIB. Pencarian bocah hilang di sungai Gembong dilakukan sejak siang ketika korban menghilang. Hampir sembilan jam lamanya anggota tim SAR BPBD beserta relawan dan warga menyisir sungai Gembong, baik jalur air maupun jalur darat.

BPBD bersama satuan gabungan, sempat menghentikan pencarian bocah hilang di Sungai Gembong, karena kondisi gelap dan tidak memungkinkan. (wil/may)