Waduh! Pemain Persekabpas Muntah-muntah saat Latihan

1660

Pasuruan (wartabromo.com) – Beberapa pemain Persekabpas muntah-muntah saat latihan rutin di stadion R.Soedarsono, Pogar, Bangil, Kamis (29/03/2018) sore. Apa yang terjadi?

Ternyata pemain Persekabpas digenjot dalam latihan fisik oleh Direktur Teknik, Subangkit. Latihan fisik pasca launching pemain ini untuk melatih kelincahan para pemain dan menambah stamina.

Meski terlihat gugup, pemain the Lassak ini terlihat serius, fokus mendengarkan instruksi yang diberikan mantan pelatih Persekabpas di masa (kejayanan) 2006 itu.

Beberapa latihan yang dilakoni pemain diantaranya, kecepatan berlari (shuttle run, sprint jarak pendek), skill pemain, lari – lari jarak pendek, dan Attacking Defance (cara penyerangan dan bertahan).

Namun tanpa disangka-sangka, beberapa pemain tiba-tiba keluar lapangan saat latihan. Duh, mereka muntah-muntah.

Baca Juga :   Urai Macet, Polisi Lakukan Kontraflow dan Buka Tutup di Taman Dayu

Rico Hardiansyah mengungkapkan, latihan kali ini dirasa luar biasa dan sangat beda, sampai-sampai semua pemain merasakan lelah saat berlatih .

“Latihan Persekabpas ada Pak subangkit ada peningkatan dari sebelumnya, Baru kali ini saya mengalami latihan, Kaki bisa kram,” kata Rico pada wartabromo.com.

Meski begitu Rico menambahkan, ia dan kawan-kawannya akan tetap semangat melahap latihan yang diberikan. Harapannya tentu saja mampu bermain maksimal, untuk bisa meloloskan Persekabpas ke Liga 2 Indonesia.

Sementara itu, Subangkit mengatakan, hanya memberikan beberapa arahan kepada pelatih dan pemain Persekabpas.

“Saya disini membantu tim memberikan arahan kepada pelatih, para pemain Persekabpas,” ujar Subangkit.

Segala Persiapan terus dilakukan oleh tim berjuluk laskar sakera tersebut menjelang kick off Liga 3 Zona Jawa timur.

Baca Juga :   Naskah UN SMA Disimpan di Mapolres, Dijamin Aman Sampai ke Sekolah

Pada putaran pertama ini, tim persekabpasĀ akan melakoni laga tandang di stadion Jenggo, Kabupaten Sidoarjo Minggu (01/04) melawan Putra Jombang. (fik/may)