Babak Pertama, Persekabpas Unggul 1 – 0 dari Jember United

1162

Bangil (wartabromo.com) – Babak pertama pertandingan Liga 3 Jawa Timur 2018 antara Persekabpas vs Jember United berakhir dengan skor sementara 1 – 0 untuk tuan rumah. Kali ini, pemain Persekabpas yang berhasil menjebol gawang lawannya yakin Toto Prasetyo, pada menit ke-26.

Kedua tim bermain dengan hati-hati pada 10 menit awal. Bola hanya bergulir di lini tengah permainan. Setelah itu, tuan rumah lewa Toto Prasetyo mulai mengancam pada menit ke-5 lewat tendangan dari luar kotak penalty.

Menjelang menit pertengahan, Jember United gantian mengancam, tepatnya pada menit ke-14. Namun sayang, tendangannya mampu ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang Persekabpas, Alfarisi.

Merasa terancam, tuan rumah merespon dengan melancarkan serangan di sisi kiri pertahanan lawan. Langsung saja, pada menit ke-17, Pa’at melepaskan tendangan dari kanan gawang.

Tak perlu waktu lama, Persekabpas berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-26. Gol tercipta melalui tendangan keras Toto Prasetyo. Ia langsung berlari menuju Sakeramania yang tak berhenti bernyanyi di belakang gawang, untuk mendukung tim kesayangannya.

Pasca gol tersebut, Jember United terlihat tak ingin ketinggalan jauh dengan the lassak. Langsung saja, Dwi Prasetyo, mengancam gawang Persekabpas melalui tendangan dari luar kotak penalty.

Tak mau kalah, pelatih Persekabpas Kasianto memasukkan Rico Hardiansyah untuk menggantiakan Pa’at pada menit ke-33. Tak perlu menunggu lama, salah satu penyerang andalan Persekabpas ini langsung mengancam melalui tusukannya dengan memberikan umpan kepada Hadi Sudarma. Namun sayang, hingga peliut turun minum, skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Persekabpas. (wil/may)