Siswa Bawa Pil Distro Diciduk Polisi, Kepsek: Saya Lega

1134

Bangil (wartabromo.com) – Kepala Sekolah SMK dari pelajar yang kedapatan membawa pil distro di jok sepedanya mengaku lega setelah siswanya ditangkap. Ini supaya tindakan tidak menular dan ditiru siswa lainnya.

“kan dari dulu SMKN 1 Bangil sudah statement No Narkoba dan Jauhi narkoba,” ujar Mohamad Supandri kepada wartabromo.com saat di hubungi via seluler, kamis (12/04/2018).

Supandri melanjutkan, kalau memang pelajar tersebut ditangkap, ia menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian. Ini merupakan bagian dari komitmen sekolah, yang menjujungjung tingi prestasi dan menjauhi narkoba.

“Dengan kejadian ini supaya jadi pelajaran bagi siswa lain supaya tidak mengulangi lagi,” tutup Supandri

Diberitakan Sebelumnya, Seorang Pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan, di Kabupaten Pasuruan diamankan Polres Pasuruan, saat akan berangkat ke sekolah, Kamis (12/4/2018). Hal ini lantaran polisi menemukan pil distro di dasbhor bawah jok sepeda motornya.

Diketahui, pelajar ini bernama M. Sas Andreansyah (19) asal Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Ia kedapatan membawa pil distro, yang disembunyikan di dalam bungkus rokok. (fik/may)