Balap Liar di Tol Pasuruan–Probolinggo, Seorang Remaja Terjatuh Hingga Kejang-Kejang

2910

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang remaja terluka, bahkan kejang-kejang saat menggeber motor, dalam atraksi balapan liar di jalan Tol Pasuruan-Probolinggo tepatnya di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Sejatinya Tol Pasuruan-Probolinggo itu belum beroperasi secara resmi, namun banyak warga yang melalui jalan tol tersebut.

Dilansir dari grup Facebook Dampit TV, Rabu (25/4/2018) pagi tadi, kejadian tersebut terekam pada sore hari, sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam video tersebut terlihat seorang joki balap liar yang masih remaja mengendarai motor RX-King. Ia Hanya mengenakan kaos, celana pendek dan sandal jepit tanpa mengenakan helm atau kelengkapan pengaman lain.

Ia menggeber motornya dengan kecepatan tinggi lalu mengangkatnya hingga tinggi dan akhirnya terjatuh. Sontak, seluruh penonton balap liar yang kebanyakan remaja berlarian menghampirinya.

Baca Juga :   Tak Punya Kloset, Banyak Warga Pasuruan BAB di Tambak dan Sungai

Dalam video tersebut sang joki terlihat digendong oleh para penonton yang menyaksikan, ia menangis hingga kejang-kejang. Menurut unggahan dan keterangan video tersebut, kecelakaan itu merupakan aksi Balap Liar.

Belum ada info lebih lanjut ataupun kwterangan dari pihak berwajib, terkait kecelakaan akibat balap liar ini. (wil/ono)

Simak video disini :