Berkinerja Baik, Wapres JK Serahkan Penghargaan Ini Ke Gus Irsyad

1480

Jakarta (wartabromo.com) – Kepemimpinan Irsyad Yusuf sebagai Bupati Pasuruan selama 5 tahun terakhir terus menuai pujian dan prestasi dari sejumlah pihak. Bahkan, meski dirinya kini cuti lantaran mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Pasuruan periode 2018 – 2023. Gus Irsyad, sapaan akrabnya tetap kembali menerima penghargaan. Bahkan kali ini diserahkan lamgsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penghargaan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha ini diterima secara spesial bersama 9 Bupati dan Walikota langsung dari Wakil Presiden Jusuf Kalla di Gedung Kementerian Dalam Negeri, Rabu (25/4/2018).

Pria yang kini maju kembali dan berpasangan dengan KH. Mujib Imron tersebut dinilai sebagai kepala daerah yang berhasil dan telah berkinerja baik selama 5 tahun kepemimpinannya oleh Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga :   Bupati Tanggapi Protes Tol Warga Sadengrejo

“Kami haturkan terima kasih atas dukungan dan doa restu yang tiada henti dari masyarakat Kabupaten Pasuruan, ” ujar Irsyad Yusuf sesaat sebelum menerima penghargaan tersebut.

Selama masa cuti lantaran harus menjalani masa kampanye, Irsyad Yusuf telah dua kali datang ke Jakarta untuk menerima penghargaan.

Sebelumnya pria kelahiran Purwosari Kabupaten Pasuruan ini dinobatkan sebagai salah satu Kepala daerah terinovatif yakni “Best In Innovation for Agriculture” oleh salah satu media nasional bersama 18 kepala daerah lainnya termasuk Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Bupati Trenggalek, Emil Dardak. (yog/yog)